Polsek Noemuti Kawal Pelantikan Kades Naob

Polsek Noemuti Kawal Pelantikan Kades Naob

Tribratanewsttu.com - Pelantikan kepala desa dan ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Desa Naob mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari satuan lantas Polres TTU dan personil polsek Noemuti yang dipimpin oleh Iptu Anselmus Pera bertempat di depan kantor desa Naob, Kec Noemuti timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, Selasa(7/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya bupati kab. TTU Raimundus Sau Fernandes, S.Pt , kadis PMD, Anggota DPRD Kabupaten TTU, kabag humas,kabag ekonomi,kabag hukum , para kepala desa sekecamatan noemuti, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat serta masyarakat desa Naob.

Kapolsek Noemuti mengharapkan agar dalam tahun politik masyarakat naob tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya.

"Dalam tahun politik berjalan ini mari kita benar-benar manfaatkan media sosial dengan baik, karena semua berita di media sosial semuanya belum tentu benar, ada yang namanya berita Hoax, apabila di desa Naob terdapat masyarakat yang menyebarkan berita Hoax maka saya perintahkan personil saya untuk tangkap dan proses" Ujarnya.

Beliau juga mengimbau agar masyarakat Desa Naob bersama - sama menjaga kamtibmas desa setempat.

Pengambilan sumpah, janji pelantikan oleh Bupati TTU yang disaksikan oleh rohaniawan dan saksi-saksi berjalanan dengan aman dan lancar.