Sat Shabara Lakukan Ini untuk pelihara Kamtibmas di tengah pandemik

Sat Shabara Lakukan Ini untuk pelihara Kamtibmas di tengah pandemik

Tribratanewsttu.com- Masih dalam kasus pandemik, Satuan Shabara Polres Timor Tengah Utara ( TTU ) Polda Nusa Tenggara Timur ( NTT),melaksanakan Patroli ritin pada pagi Harinya, kali ini mereka melaksanakannya di beberapa titik kerawanan seperti dipasar baru Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten TTU.

Patrol yang dilaksanakan oleh 4 Personil, yang diambil dari regu cadangan Piket Shabara ini dilaksanakan pada Pukul 08.30 wita sampai dengan selesai dengan menggunakan mobil patroli.

Kepala Satuan Shabara Polres TTU mengungkapkan Tujuan dari Patroli ini, untuk lebih memelihara Keamanan, ketertiban masyarakat serta memberi pelayanan terhadap masyarakat yang mereka lalui.

Selain itu patrol ini juga bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat dalam menghadapi “Adaptasi Kebiasaan Baru” agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan Yang Sudah Dicanangkan Oleh Pemerintah.

Seperti halnya saat mereka memberi imbauan kepada para pedangang dipasar gunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan air bersih.