Satlantas Polres TTU Rutin Lakukan Patroli Malam

Satlantas Polres TTU Rutin Lakukan Patroli Malam
Satuan Lalu Lintas Polres TTU saat melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari di seputaran Kota Kefamenanu. (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Lalu Lintas Polres TTU hingga saat ini tetap rutin melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari di seputaran Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU dan sekitarnya. 

Seperti yang dilaksanakan pada, Sabtu (30/7/2022). Patroli dilakukan oleh personil piket Satlantas Polres TTU dalam rangka memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum polres TTU. 

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Tugas : nomor : Sprin / 544 / VII / HUK.6.6 / 2022 tanggal 01 Juli 2022. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 20.00 wita dengan lokasi Pos Lantas Eltari Kefamenanu.

Kasat Lantas Polres TTU, Iptu M. L. Petterson Riwu, S.H menjelaskan, tempat sasaran kegiatan yakni daerah rawan pelanggaran di seputaran Kota Kefamenanu. Menggunakan satu unit kendaraan roda empat, pihaknya melaksanakan patroli di tempat-tempat  rawan Laka serta memberi teguran dan penegakan hukum bagi pelanggar yang berpotensi terjadinya laka lantas.

"Melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap yang simpati,sopan santun serta tidak arogan dengan senyum, sapa dan salam," ujarnya. Giat patroli berjalan aman, tertib dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.