Serahkan Piala Untuk Desa yang Juara, Kapolres TTU : Semangat Berbenah Ya

Serahkan Piala Untuk Desa yang Juara, Kapolres TTU : Semangat Berbenah Ya
Kapolres TTU, AKBP Moh Mukhson S.H., S.Ik, M.H saat menyerahkan hadiah dan piala bagi desa di Kabupaten TTU yang keluar sebagai juara dalam kategori desa dengan semangat berbenah.

Tribratanewsttu.com- Kapolres TTU, AKBP Moh Mukhson S.H., S.Ik, M.H menyerahkan hadiah dan piala bagi desa di Kabupaten TTU yang keluar sebagai juara dalam kategori desa dengan semangat berbenah.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di alun-alun Kantor Bupati TTU usai acara malam Resepsi Kenegaraan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Proklamasi RI tahun 2022, Rabu (17/8/2022).

Hadir saat itu Bupati TTU, Drs. Juandi David, Wakil Bupati TTU Drs. Eusabius Binsasi, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Kabupaten TTU, para pimpinan OPD dan unsur tamu undangan lainya. 

"Selamat dan semangat berbenah ya," ucap Kapolres TTU, AKBP Mukhson saat menyerahkan piala dan hadiah kepada perwakilan Desa Oeparigi, Kecamatan Noemuti yang juga keluar sebagai juara dalam kategori desa dengan semangat berbenah.

Untuk diketahui, dalam lomba desa tingkat Kabupaten tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten TTU memberikan apresiasi dan penghargaan khusus kepada tiga desa untuk kategori desa dengan semangat berbenah. Kategori desa dengan semangat berbenah ini diberikan kepada desa yang mengalami perkembangan cukup signifikan berdasarkan evaluasi perkembangan desa 2 tahun terakhir. 

Desa – desa yang keluar sebagai juara dalam kategori desa dengan semangat berbenah adalah Desa Oeparigi, Kecamatan Noemuti, Desa Kuluan Kecamatan Bibok Feotleu dan Desa Fatuana Kecamatan Insana. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani