Sinergitas TNI-Polri Salurkan Bantuan Sosial di Sembilan Kelurahan Kota Kefamenanu

Sinergitas TNI-Polri Salurkan Bantuan Sosial di Sembilan Kelurahan Kota Kefamenanu

Tribratanewsttu.com - Sinergitas TNI-Polri dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah merebaknya Covid -19, Polres TTU bersama Kodim 1618/TTU melaksanakan aksi bakti Sosial, Jumat(15/5/2020).

Dipimpin Kapolres TTU AKBP. Nelson Filipe Dias Quintas,S.I.K dan Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi, S.sos, pembagian sembako berfokus pada 9 kelurahan diwilayah TTU yakni Kelurahan Kefa Selatan, Kefa Utara, Kefa Tengah, Maubeli, Tubuhue, Benpasi, Aplasi, Bansone dan Kelurahan Sasi.

Untuk pembagian sembako di kelurahan Kefa Selatan diberikan langsung oleh Kapolres TTU didampingi Dandim 1618, sedangkan untuk kelurahan lain dibagikan oleh Para Perwira Polres TTU, Bhabinkamtibmas disetiap kelurahan dan Personil Kodim 1618/TTU.

Usai Pembagian sembako Kapolres TTU didampingi Dandim 1618 mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meringankan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 karena tidak dapat beraktivitas secara normal dengan total 30 paket sembako yang dibagikan ke 9 kelurahan Kota Kefamenanu.

"Dari TNI-Polri berharap dengan bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,"ujarnya.

Kapolres TTU AKBP Nelson juga mengajak warga untuk tetap menjaga kesehatan, dan selalu mengikuti protokol kesehatan serta social distancing untuk menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran covid-19. (kr)