Upacara Bersama dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Tingkat Polres TTU Berjalan Sederhana dan Penuh Hikmat

Upacara Bersama dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Tingkat Polres TTU Berjalan Sederhana dan Penuh Hikmat

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, satuan Polres TTU menggelar kegiatan upacara dan syukuran bersama, Sabtu (1/6/2023).

Upacara dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati TTU. Sementara itu, usai upacara, syukuran selanjutnya  dilaksanakan pada pukul 10.00 wita di lapangan apel Mapolres TTU. 

Hadir saat itu, Bupati TTU, Ketua DPRD TTU, Kapolres TTU, Dandim 1618 TTU, Kepala BR, Cabang Kefamenanu, Waka Polres TTU, Komandan Pamtas Sektor Barat, Perwira Polres TTU, Perwira Kodim 1618 TTU, Purna Wirawan Polri, Ketua Bhayangkari Polres TTU, Seluruh Anggota Polres TTU, Anggota dari Sat Gas Pamtas, Anggota kompi C Yon RK 744, Anggota Sat Pol PP kab TTU, Ibu ibu bhayangkari cabang Polres TTU dan para Perwakilan Purnawiran Polri. 

Adapun susunan acara yang dilaksanakan hingga pukul 14.00 wita, diantaranya, doa Syukur hari Bhayangkara, pemutaran vidio selayang pandang, sambutan Kapolres, pemberian kue ulang tahun oleh Rekan TNI, pemotongan Tumpeng oleh Kapolres TTU didampingi ketua Bhayangkari cab.Polres TTU dan pemberian penghargaan oleh Kapolres TTU.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat diwawancarai awak media, pertama-tama mengucapkan selama hari Bhayangkara ke-77 dengan komitmen bersama Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

"Kami berkomitmen sesuai dengan petunjuk dan arahan Bapak Presiden melalui Bapak Kapolri bahwa kita harus bersinergi dengan semua komponen dengan didukung oleh Forkopimda, ada Pak Bupati, Pa Ketua DPDR (TTU) terutama dari sahabat kami TNI bersama-sama nanti ke depannya bersama-sama menghadapi pemilu di tahun 2024 semoga aman, damai dan tentunya sejahtera," ujarnya. 

Lebih lanjut lulusan Akpol 2004 ini menegaskan bahwa saat ini pihaknya memiliki sense of crisis. Untuk itu, pelaksanaan acara syukuran dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmat. "Makanya kami mengundang unsur Forkopimda. Di sini ada Pak Bupati, Pak Ketua DPRD dan dari TNI untuk melaksanakan acara syukuran," 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini maka ke depannya Kabupaten Timor Tengah Utara bisa aman, bisa sejahtera, maju terutama di bidang pembangunan bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat