WUJUD KEPEDULIAN, KAPOLRES TTU JENGUK PERSONIL YANG SAKIT

WUJUD KEPEDULIAN, KAPOLRES TTU JENGUK PERSONIL YANG SAKIT

Tribratanewsttu.com - Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian  kepada anggota, ditengah kesibukannya Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K dan didampingi oleh ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ayu Nelson Dias Quintas beserta rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus membesuk personelnya yang sedang sakit ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Noemuti, Kamis(29/11/19).

Kapolres TTU beserta Rombongan mendatangi kediaman rumah milik Brigpol Joao Bosco Ornai yang sedang menderita sakit stroke tepatnya di Kec. noemuti Kab. TTU.

Dalam kunjungannya Beliau memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan tidak lupa mendoakan agar personilnya segera diberikan kesembuhan sehingga dapat bertugas kembali.

" sakit itu bukan kita yang minta semua orang pasti ingin sehat, yang penting semangat untuk sembuh jangan pernah padam, serta terus berdoa agar diberikan kesembuhan" pesan Kapolres TTU kepada Brigpol Joao Bosco Ornai

Beliau juga menuturkan dengan memberikan dukungan moril diharapkan dapat memberikan semangat bagi keluarga maupun personil yang sakit.