Anggota Polres TTU Masih Tetap 'Siap Siaga' Sampai Tahap Penetapan.

Anggota Polres TTU Masih Tetap 'Siap Siaga' Sampai Tahap Penetapan.

Piket KPUD melaksanakan serah terima jaga serta diberi arahan dari perwira kordinator untuk tetap siap siaga sampai tahap penetapan.

Anggota polres TTU bersama Anggota BKO dari Brimob dan polres soe telah mengamankan Kantor KPUD sejak mulainya tahapan awal giat pilkada sampai dengan rapat pleno terbuka penghitungan suara tingkat KPUD Kab.TTU.

Perwira kordinator IPDA GUSTAF S. NDUN mengatakan "walau pleno surat suara sudah berjalan anggota yang menjaga harus tetap siap siaga sampai dengan penetapan pasangan terpilih yang rencananya akan di gelar pada tanggal 21 Desember 2015"ujarnya.

Kegiatan pengamanan ini dimaksutkan untuk memberi rasa aman bagi anggota KPUD TTU dan disamping tugas itu anggota juga harus wajib menjaga kotak suara yang sudah tersimpan di gudang logistik KPU agar terjaga keasliannya dari para oknum tertentu.

Kantor KPUD TTU dijaga ketat oleh anggota yang terdiri dari 9 anggota Sat Brimobda NTT dan 15 anggota organik Polres TTU untuk berjaga di Kantor KPUD baru sedangkan untuk gudang logistik KPUD penjagaan di perkuat oleh 31 anggota Polres TTU dan 40 anggota Sat Brimob NTT. semua penjagaan tersebut dilengkapi oleh beberapa pucuk senjata api.