Sukseskan Program 1 Juta Vaksin, Polres TTU Lakukan Koordinasi

Sukseskan Program 1 Juta Vaksin, Polres TTU Lakukan Koordinasi
Kabag Ops Polres TTU AKP Wastoro bersama Kasat Lantas Polres TTU Iptu M. L. Petterson Riwu, S.H saat melakukan koordinasi dengan ketua PCNU Kabupaten TTU Kyai Haji Ismail Jazuli, Senin (18/4/2022). (Foto : TNC)

Tribratanewsttu.com- Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan 1 juta Vaksin Booster kerjasama Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), Kantor Kementrian Agama (Kemenag) dan Polri, satuan Polres TTU melaksanakan koordinasi, Senin (18/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 16.30 wita itu dipimpin oleh Kabag Ops Polres TTU AKP Wastoro didampingi Kasat Lantas Polres TTU Iptu M. L. Petterson Riwu, S.H. Koordinasi dilakukan bersama ketua PCNU Kabupaten TTU Kyai Haji Ismail Jazuli dan Kepala Departemen Agama Kabupaten TTU Fransiskus Kehi. 

Kabag Ops Polres TTU AKP Wastoro, menjelaskan, dari hasil koordinasi Ketua PCNU menyatakan bahwa telah melaksanakan kegiatan Vicon dengan Polri dan Kemenag terkait kesiapan pelaksanaan 1 juta Vaksin Booster Kerja Sama PBNU, KEMENAG dan POLRI.

Selain itu, Ketua PCNU Kabupaten TTU dan pengurus akan memfasilitasi dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan 1 juta Vaksin Booster yang bertempat di Masjid AL-MUHAJIRIN Km 4. Kegiatan Vaksin akan dilaksanakan, Kamis 21 April 2022 hingga Sabtu 23 April 2022 yang dimulai pukul 09.00 wita.

Dikatakannya, Ketua PCNU dan pengurus juga akan mensosialisasikan maupun mengumumkan setiap malam saat Pelaksanaan Sholat Tarawih, Medsos dan Group WA terkait pelaksanaan kegiatan 1 Juta Vaksin. 

Sementara itu, hasil koordinasi dengan Kepala Departemen Agama Kabupaten TTU Frans Kehi bahwa pihaknya telah melaksanakan Vicon dengan Polri dan Kemenag terkait kesiapan pelaksanaan 1 juta Vaksin Booster kerjasama PBNU, Kemenag dan Polri. 

Sasaran yang akan di siapkan oleh Departemen Agama Kabupaten TTU, yakni PNS dan Non PNS (Penyuluh Agama). Selain itu, memberikan penegasan kepada para penyuluh agama untuk membantu mencari sasaran Vaksin guna mengikuti  Vaksin di Masjid AL-MUHAJIRIN. Akan menyiapkan Spanduk atau Banner terkait Pelaksanaan Kegiatan Vaksin 1 Juta Vaksin Booster. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani