Anggota Polsek Miobar Temui Penjual Bensin Eceran Beri Himbauan

Anggota Polsek Miobar Temui Penjual Bensin Eceran Beri Himbauan
Anggota Polsek Miomaffo Barat, Polres TTU saat melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan terhadap pelaku usaha penjual bensin eceran, Sabtu (3/9/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Anggota Polsek Miomaffo Barat, Polres TTU melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan terhadap pelaku usaha penjual bensin eceran, Sabtu (3/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan pasca kenaikan harga BBM yang diumumkan oleh pemerintah. 

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Miomaffo Barat tersebut, dimulai pukul 17.00 wita bertempat di sekitar area pasar lama Eban, Desa Eban, dan di Pasar Salu, Desa Sallu, Kecamatan  Miomaffo Barat, Kabupaten TTU.

Giat Patroli dan himbauan dilaksanakan oleh anggota Polsek Miomaffo Barat yang dipimpin langsung oleh Ps. Ka SPK II Polsek Miomaffo Barat. "Giat patroli sekaligus melakukan himbauan kepada para penjual BBM eceran terkait dengan penetapan kenaikan BBM pada hari Sabtu tanggal 03 September 2022," kata Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta. 

Dikatakannya, ada pun himbauan yang disampaikan yakni agar masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Miomaffo Barat tidak panik dengan Kebijakan pemerintah terkait penetapan kenaikan BBM. "Menghimbau kepada para penjual BBM eceran agar tidak melakukan penimbunan BBM dikarenakan Kebijakan Pemerintah tersebut," katanya. 

"Menghimbau kepada para penjual BBM yang telah membeli BBM dengan harga lama atau sebelum penetapan kenaikan harga BBM yang baru agar dapat menjual ke konsumen menggunakan harga sebelum penetapan kenaikan harga BBM tersebut," ujarnya.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat tetap menjaga dan memelihara Sitkamtibmas di dalam masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Miomaffo Barat sehingga tetap aman dan kondusif terkait dengan kenaikan harga BBM. Pukul 17. 40 wita telah selesai giat patroli dan himbauan telah selesai dalam keadaan aman dan tertib. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani