Anggota Pospol Mutis Polres TTU Bersama Anggota Lakukan Kampanye Proaktif Penerimaan Anggota Polri

Anggota Pospol Mutis Polres TTU Bersama Anggota Lakukan Kampanye Proaktif Penerimaan Anggota Polri

Tribratanewsttu.com - Anggota Pos Polisi Mutis, Polsek Miomaffo Barat, Polres TTU, melakukan kegiatan Sosialisasi atau kampanye proaktif penerimaan anggota Polri, Selasa (31/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari tersebut dimulai pukul 07.30 wita sampai dengan 09.30 wita. Tempat kegiatan digelar di SMA Negeri Mutis, Desa Naekake, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU.

Pelaksana kegiatan, adalah Kapospl Mutis, Aipda Fabi Kuftalan, S.Ip bersama tiga orang anggota diantaranya, Aipda Haryanto, Aipda Yustinus Peto dan Brigpol Rian Nenabu.

Materi kegiatan, yakni mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri kepada Siswa dan Siswi SMA Negeri Mutis, Desa Naekake, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU.

Dengan isi Sosialisasi, persyaratan umum dan khusus menjadi Anggota Polri, pembukaan 3 jenis perekrutan, Akpol, Bintara dan Tamtama, tahapan Seleksi, Informasi pendaftaran, Kiat-Kiat untuk mengikuti test menjadi Anggota Polri dan dalam penerimaan Anggota Polri tidak dipungut biaya.

Hasil Kegiatan, para siswa sangat antusias mengikuti Sosialisasi. Selain itu, siswa sangat terbantu dengan adanya Sosialisasi yang dilaksanakan sehingga bisa mengetahui kiat-kiat mengikuti test menjadi Anggota Polri.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat