Bhabinkamtibmas Desa Ponu Wilkum Polres TTU Ajak Masyarakat Hindari Premanisme dan Kriminal

Bhabinkamtibmas Desa Ponu Wilkum Polres TTU Ajak Masyarakat Hindari Premanisme dan Kriminal

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Ponu dan Desa Oemanu di wilayah Hukum Polres TTU, Brigpol Fani Seran menghimbau warga binaan agar dapa menghindarkan diri dari tindakan premanisme serta kriminal di lingkungan masyarakat.

Himbauan tersebut disampaikan Brigpol Fani Seran saat mengikuti kegiatan musyawarah desa (Musdes) Oemanu di Aula Kantor Desa Oemanu, Jumat (19/1/2024).

Musdes yang dilaksanakan mulai jam 09.00 wita tersebut dihadiri seluruh masyarakat Desa Oemanu, kepala desa beserta perangkat, anggota BPD, para dusun, ketua RT dan RW.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Oemanu. Selain itu, juga menghimbau agar menghindari pergaulan bebas dan menghindari minum minuman keras dan mabuk mabukan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Bhabinkamtibmas menghimbau juga agar menghindari perbuatan yang menjurus kepada tindakan kriminal dan premanisme di lingkungan masyarakat dan selalu menjaga kesehatan karena sekarang kita berada di musim penghujan dan cuaca sedang tidak menentu maka dari itu kita Harus menjaga kesehatan Kita.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar selalu menjaga situasi kamtibmas sehingga dalam menghadapi proses pemilu 2024 dapat berjalan aman dan tertib

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat