Imbau Masyarakat taati Protkes, Raimas Polres TTU Rutin Lakukan Patroli Malam

Imbau Masyarakat taati Protkes, Raimas Polres TTU Rutin Lakukan Patroli Malam

Tribratanewsttu.com – Satuan Sabhara Polre TTU rutin melakukan patroli malam guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protocol kesehatan dan himbauan Pemerintah Daerah, pada Minggu (07/03).

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dan dan doa bersama yang dipimpin oleh KBO Satuan Sabhara Polres TTU, AIPDA Alberstus L. Ola di halaman utama Polres TTU.

Kapolres TTU, melalui Aipda Albertus Ola menyampaikan kepada seluruh anggota agar menghimbau kepada masyarakat baik itu Pengusaha (pedagang, swalayan, took, tempat hiburan, kafe, warung dan rumah makan) dan pengunjung untuk selalu memperhatikan protocol kesehatan dan mematuhi peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah, terutama masalah waktu.

Selain itu Kapolres juga menghimbau seluruh anggota agar rutin melakukan patrol ke wilayah yang rawan kamtibmas di pinggiran kota yang sulit dijangkau Khususnya disekitaran KM 09 yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat TTU.

Patroli dilakukan mulai pukul 19.00 wita – pukul 23.00 wita dengan anggota 8 personil yang mengendarai 7 unit R2 KLX Raimas Polres TTU yang dipimpin oleh Aipda Albertus Ola.

Saat berpatroli Tim Raimas mendatangi sejumlah rumah  makan di KM 01, dan menghimbau kepada pemilik usaha dan juga pengunjung agar selalu memperhatikan protocol kesehatan dan aturan pemda terkait batas jam beroperasi.

Tim Raimas juga membubarkan sejumlah warga ditempat permainan Billiard agar segera kembali kerumah dan juga menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker saat keluar rumah.