Bhabinkamtibmas Popnam Polres TTU : Jangan Terprovokasi isu Perpecahan

Bhabinkamtibmas Popnam Polres TTU : Jangan Terprovokasi isu Perpecahan

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Popnam dan Desa Oeprigi, Kecamatan Noemuti, wilayah Hukum Polres TTU, Bripka Faustino Dos Santos melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Rabu (24/1/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut sekaligus juga dilaksanakan kegiatan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan khususnya di wilayah RT 03/RW 02.

Dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Desa Popnam Dan Oepergi itu, pihaknya melakukan patroli dialogis di wilayah RT 03 dan RW 02 guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat turut serta membantu Polri dalam menciptakan kemanan di wilayah tempat tinggal masing-masing menjelang pelaksanaan pemilihan umum.

Selain itu, agar masyarakat yang belum memiliki KTP agar segera mendatangi Kantor Dinas Duk Capil Kabupaten TTU guna melakukan perekaman e-KTP dengan membawa Kartu Keluarga sehingga bisa memberikan hak suara pada saat pencoblosan pemilu di TPS.

"Agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," tegasnya. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Ucapan terima kasih dari Masyarakat atas kegiatan tersebut.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.