PAM Turnamen Falentino Cup 2, Polisi Pertegas Penerapan Prokes

PAM Turnamen Falentino Cup 2, Polisi Pertegas Penerapan Prokes
Anggota Polsek Insana saat melakukan PAM pada Turnamen Falentino Cup II, Senin (11/4/2022). (Foto : TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Polsek Insana, Polres TTU melaksanakan kegiatan Pengamanan Masyarakat (PAM) pada Turnamen Bola Kaki Falentino Cup II di Stadion Bola Kaki RTP Wini, Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara-TTU. 

"Para suporter dan penonton harus mentaati prokes dan jika tidak mentaati prokes dikeluarkan dari tribun RTP," tegas  Banit Binmas Polsek Insana, Bripka Johanis Fallo saat memberikan himbauan kepada para peserta dan seluruh penonton dan sporter yang ada di tribun saat melakukan PAM, Senin (11/4/2022).

Lebih lanjut Bripka Johanis menegaskan, seluruh panitia beserta para pemain harus menjunjung tinggi sportifitas. Karena, kalah atau menang adalah bagian dari suatu pertandingan sehingga tidak terjadinya kriminalitas. 

"Jangan mempergunakan momen pertandingan untuk dilakukan perjudian di lapangan RTP wini. Agar para panitia memperhatikan ketentuan prokes dan membagi masker kepada sporter dan penonton yang tidak menggunakan masker," ujarnya.

Kegiatan Turnamen Sepak Bola Falentino Cup II yang dimulai pukul 14.00 wita mendapat pengamanan langsung oleh Kapolsek insan utara Iptu Yohanes Bara Puka dan 3 anggota Polsek insan utara. Penonton dan para sporter keseluruhan tim yang hadir  hadir kurang lebih 500 orang.

Hingga pukul 17.55 wita, giat turnamen sepak bola Falentino Cup II selesai berjalan aman dan lancar. Sebagai catatan, giat Turnamen Sepak Bola Falentino cup II dilaksanakan dari tanggal 19 Maret hingga 04 Mei 2022. Dalam Turnamen tersebut, dari pihak Kepolisian Resor TTU tidak mengeluarkan Surat Ijin Keramaian. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani