Binmas Polres TTU Beri Pembinaan Bagi Anggota Satpam

Binmas Polres TTU Beri Pembinaan Bagi Anggota Satpam
Satuan Binmas Polres TTU saat melaksanakan kegiatan pendataan dan pembinaan terhadap anggota Satpam, Senin (22/8/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas), Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan pendataan dan pembinaan terhadap anggota Satuan Pengamanan (Satpam), Senin (22/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita tersebut dilakukan oleh dipimpin oleh Kasat Binmas Polres TTU, AKP I MD. Wijana Santa, S.H, didampingi dua orang anggota, yakni Aipda Wilibrodus Petrus Nede dan Bripka Yonatas Olla. 

Bertempat di halaman parkir samping Mapolres TTU, Kasat Binmas Polres TTU, AKP I MD. Wijana Santa, S.H meminta delapan orang anggota Satpam diarahkan untuk mengatur barisan untuk mendengarkan arahan. 

Selain memberikan arahan dalam bentuk barisan, Kasat Binmas Polres TTU, AKP I MD. Wijana Santa, S.H juga mengajak anggota Satpam yang terdiri dari 4 orang laki-laki dan 4 orang perempuan untuk berdiskusi di bawah lopo tempat istirahat pengunjung. 

Di akhir arahan, Kasat Binmas Polres TTU, AKP I MD. Wijana Santa, S.H tutup dengan melaksanakan giat pendataan dan pembinaan terhadap anggota Satpam yang hadir. Hasil yang dicapai, kegiatan berjalan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.