Wujudkan Kepedulian, Kapolres TTU Bersama Pejabat Utama Jenguk Anggota yang Sakit

Wujudkan Kepedulian, Kapolres TTU Bersama Pejabat Utama Jenguk Anggota yang Sakit
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H bersama PJU saat mengunjungi anggota yang sakit di Rumah Sakit Leona, Rabu (10/7/2024). (Foto: Humas Polres TTU)

tribratanewsttu.com, Kefamenanu - Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.I.K., M.H., beserta beberapa Pejabat Utama Polres TTU melaksanakan kunjungan ke RS Leona Kefamenanu untuk menjenguk anggota Polri yang sedang menjalani perawatan intensif. Rabu (10/7/2024).

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan moral dari pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami kondisi sakit. Kunjungan tersebut dilakukan mulai pukul 09.00 Wita, dimana Kapolres didampingi oleh Kabag SDM, Kasi Propam, Kasat Lantas, Kasiwas, dan Kasi Humas Polres TTU.

Salah satu anggota Polri yang dikunjungi adalah Bripka Robertus M. De Rosari, PS. Paur Subbag Faskon Polres TTU. Bripka Robertus saat ini sedang dirawat di ruang inap kelas II RS Leona Kefamenanu dan masih dalam perawatan intensif. Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk solidaritas dari rekan seprofesi, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan semangat dan harapan bagi anggota yang sedang berjuang melawan penyakit.

Dalam wawancara dengan media setelah kunjungan, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson menyatakan, "Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk nyata perhatian dan dukungan dari pimpinan kepada anggota yang sedang sakit. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat baru bagi mereka untuk segera pulih dan kembali berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."

Kapolres juga menegaskan pentingnya menjaga pola hidup sehat, baik dari segi makanan, istirahat, maupun aktivitas sehari-hari. "Kesehatan adalah aset yang paling berharga bagi setiap anggota Polri. Kami mendorong agar mereka menjaga pola hidup sehat agar proses pemulihan dapat berjalan optimal," tambahnya.

Selain Bripka Robertus M. De Rosari, juga ada Brigpol Maria Edorina Klobor, ST, Banit Sat Reskrim Polres TTU, yang tengah menjalani perawatan di RS yang sama. Kedua anggota ini mendapatkan kunjungan langsung dari Kapolres beserta jajaran, sebagai bentuk kepedulian yang tinggi terhadap kesehatan anggota Polri.

Sebagai penutup, Kapolres Moh. Mukhson kembali menegaskan pesannya kepada seluruh anggota Polri khususnya Polres TTU, "Marilah kita jaga kesehatan kita dengan baik. Kesehatan adalah modal utama untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengabdi."

Dengan demikian, kunjungan ini bukan hanya sebagai rutinitas formal, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari perhatian dan kepedulian dari pimpinan Polres TTU kepada anggota yang sedang mengalami cobaan dalam kesehatannya. Semoga dengan adanya dukungan moral ini, anggota yang sedang sakit dapat segera pulih dan kembali aktif dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk kepentingan masyarakat dan Negara. (Arry)

Top of Form

Bottom of Form