Bripka Gregorius Bani, melaksanakan pengawasan dan pengamanan penyaluran bantuan sosial

Bripka Gregorius Bani, melaksanakan pengawasan dan pengamanan penyaluran bantuan sosial

Tribratanewsttu.com- Bhabinkamtibmas Desa Letneo Bripka Gregorius Bani, melaksanakan pengawasan dan pengamanan penyaluran bantuan sosial dari dinas sosial kabupaten timor tengah utara yang bekerja sama dengan agen sembako alandino di wilayah kecematan insana barat berupa sembako kepada Penerima Keluarga Harapan ( PKH ).

Kegiatan yang bermula pada Hari Jumat (10/07) Pukul 10.00 wita, berlangsung di halaman Kantor Desa Letneo Kecematan Insana Barat dan halaman Kantor Desa Letneo Selatan Kecematan Insana Barat, Bripka Gregorius Bani memperketat pengawasan serta pengamanan disaat kegiatan penyaluran bantuan social itu dilaksanakan.

Bripka Gregorius yang didampingi oleh Babinsa Insana Barat Koramil 04 Biboki Selatan Serda Francisco Gosmau Berharap, bantuan yang dilaksanakan pemerintah ini dapat tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya kepada anggota PKH yang berjumlah 123 anggota.

“ Saya berharap bantuan ini dapat tersalurkan kepada anggota yang berhak mendapatkan sembako, dan semoga tidak ada penyelewengan penyaluran sembako tersebut “, Pungkas Bripka Gregorius.

Bantuan ini disalurkan pada bulan Juli 2020 dengan Saldo ATM per anggota PKH Rp. 200.000 ( Dua Ratus Ribu Rupiah ), Beras 15 kg, Telur 10 butir dan Tahu 15 potong atau Tempe 3 papan.