Cegah Gangguan Kamtibmas, Kabag Ops Polres TTU Pimpin Anggota Kawal Pemuda Peboko

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kabag Ops Polres TTU Pimpin Anggota Kawal Pemuda Peboko

Tribratanewsttu.com - Kabag Ops Polres TTU, AKP Wastoro memimpin anggota melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap Pemuda Peboko yang baru pulang menonton kejuaraan Open Road Race Piala Bupati dan Wakil Bupati TTU di Sirkuit Alun-Alun Kantor Bupati TTU, Minggu (15/10/2023).

Pengamanan yang dilakukan pukul 18.30 wita sampai dengan pukul 20.00 wita tersebut juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefamenanu Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Bripka Virmon, S.H. Pengawalan dilakukan sepanjang jalan Eltari dari persimpangan Tugu HKSN sampai Kampung Peboko. 

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta menjelaskan, jenis kegiatan yang dilakukan demi terhindar dari hal-hal yang tidak dinginkan. Pasalnya, ada riak-riak kecil dari pemuda Peboko dari arah lapangan Oemanu, Tugu HKSN dan sepanjang jalan Eltari menuju peboko.

Hal tersebut membuat Bhabinkamtibmas Kefa Utara bersama Kabag Ops Polres TTU, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas, KBO Samapta, anggota Raimas dan personil Polres TTU yang saat itu melakukan giat PAM Road Race ikut melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap pemuda peboko agar pulang dengan aman tertib dan lancar sampai kampung Peboko. 

Saat itu anggota Polres TTU, yang dipimpin Kabag Ops Polres TTU melakukan penggalangan dan himbauan agar para pemuda bisa pulang ke Peboko dengan aman tertib sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas sepanjang perjalanan dari Tugu HKSN sampai kampung peboko. 

Para pemuda tiba di kampung Peboko dengan aman tertib dan terkendali. Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar para pemuda jangan nongkrong lagi di persimpangan jalan peboko sehingga tidak mengganggu arus lalin dan segera masuk ke rumah masing-masing untuk beristirahat sehingga besok bisa melakukan aktivitas dengan badan segar dan sehat. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.