Polsek Miomaffo Barat Polres TTU PAM Ibadah Syukur Perdana Pastor Terencio Try Yanto Olla di Desa Sallu

Polsek Miomaffo Barat Polres TTU PAM Ibadah Syukur Perdana Pastor Terencio Try Yanto Olla di Desa Sallu

Tribratanewsttu.com - Anggota Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan kegiatan pengamanan pada ibadah syukur perdana Pastor Terencio Try Yanto Olla SVD di Desa Sallu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Miomaffo Barat, Polres TTU. 

Hadir saat itu Danyon Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonkav 6 / Naga Karimata, Mayor Ronald Tampubolon, SH, Camat Miomaffo Barat, Pastor paroki Gereja Katolik Santa Maria Diangkat Kesurga Eban Romo Iknas Kabosu, Pr, Pastor pembantu Gereja Katolik Santa Maria Diangkat Kesurga Eban Romo Frengky A Titus, Pr, Para imam dan Biarawati Katolik, Tokoh Adat dan tokoh masarakat dan umat Katolik paroki santa maria diangkat Ke Surga Eban.

Giat ibadah misa syukuran perdana dipimpin oleh Pater Terencio Try Yanto Olla. SVD dan dihadiri oleh umat dan undangan lainya yang diperkirakan berjumlah sekitar 750 orang. 

Giat misa berakhir pada jam 13.30 wita dan dilanjutkan dengan ramah tama. Giat tersebut diamankan oleh anggota Polsek miomaffo barat, Anggota Koramil Eban, Anggota Pamtas RI - RDTL Yonkav 6 / Naga Karimata dan Anggota THS - THM situasi dalam keadaan aman terkendali.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.