Demi Kemanusiaan, Kapolres TTU Donor Darah Jelang HUT ke-76 Bhayangkara

Demi Kemanusiaan, Kapolres TTU Donor Darah Jelang HUT ke-76 Bhayangkara
Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson S.H., S.Ik, M.H saat melakukan tensi darah sebelum melaksanakan donor darah di aula Bhayangkari Mapolres TTU, Selasa (7/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson S.H., S.Ik, M.H turut terlibat melakukan aksi donor darah di Aula Mapolres TTU, Selasa (7/6/2022). Aksi kemanusiaan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara yang akan jatuh pada hari jumat 1 Juli 2022 nanti sekaligus memperingari Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari ke-70.

Saat itu, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H didampingi sang istri yang merupakan ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson. Ketika diwawancarai usai mendonorkan darah, orang nomor satu di tubuh Polres TTU ini mengaku sangat antusias dan senang. 

"Senang. Kita harus senang karena untuk kemanusiaan, " ucap Kapolres Mukhson diwarnai senyum riang ketika ditanya pesan dan kesan usai melakukan aksi kemanusiaan berupa donor darah yang digelar di Aula Mapolres TTU, Selasa (7/6/2022).

Menurut orang nomor satu di tubuh Polres TTU itu, kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia. "Jadi, seluruh personil yang dalam keadaan sehat kami perintahkan wajib untuk donor guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," pungkasnya. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Mukhson juga menghimbau masyarakat agar jangan takut untuk memberikan diri untuk mendonor darah karena donor adalah bagian dari kesehatan.

"Jangan takut untuk melakukan aksi donor darah, karena selain baik untuk kesehatan, dengan memberikan aksi donor darah ini, kita juga telah membantu sesama kita yang membutuhkan pertolongan" ujarnya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani