Dukung pemberlakuan New Normal, Polsek Bian berikan Imbauan

Dukung pemberlakuan New Normal, Polsek Bian berikan Imbauan
Foto : saat anggota Polsek Bian berikan Imbauan Masyarakat yang sedang berkumpul

Bertempat di Desa Punu, anggota jajaran Polres TTU Khususnya Polsek Biboki Anleu( Bian ) melaksanakan Patroli dan imbauan terkait Pemberlakuan New Normal atau Tatanan kehidupan Baru yang sudah dicanangkan Oleh Pemerintah pusat.

Oleh karena Itu Sebagai anggota Polri Khususnya Polsek Bian, harus selalu mendukung kebijakan pemerintah dengan cara memberi contoh serta mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat.

Dipusat keramaian Anggota Polsek Bian berikan peringatan serta Imbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang New Normal dimaksud.

Polsek Bian memberikan Imbauan di beberapa tempat, salah satunya di Pasar Ponu Desa Ponu pada hari kamis ( 2/7 )kemarin.

Imbauan ini antara lain Mengimbau masyarakat pengguna pasar Ponu agar selalu gunakan masker setiap bepergian ke tempat umum ataupun disaat keluar rumah serta tetap jaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Aggota Polsek Juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menJaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, berjemur di panas matahari minimal 15 menit dan makan makanan bergizi.

Kegiatan ini berlangsung mulai pada pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 10.30 wita, yang diawaki oleh tiga anggota Polsek Ponu.(AIK)