Karna lahan tidur, Brigpol Kundus Mendapatkan Pin Dan Piagam penghargaan

Karna lahan tidur, Brigpol Kundus Mendapatkan Pin Dan Piagam penghargaan
Foto: Brigpol skundus Meo foto bersama WakaPolda NTT saat penyerahan piagam penghargaan

Tribratanewsttu .com- Kapolda NTT Inspektur Jendral Polisi Hamidin memberikan penghargaan kepada anggota polri yang berprestasi tingkat polda dalam pemilihan polisi teladan

Salah satu anggota Polres Timor Tengah Utara mendapat penghargaan yang bertemakan "Polri sebagaai penggerak revolusi mental dan pelopor tertip sosial di ruang publik tahun 2020".

Yakni Brigadir Polisi Sekundus Natalis Meo yang merupakan anggota bahbinkamtibmas Desa Humusu,  Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU.

Anggota kelahiran Lurasik ini, meraih juara III tingkat polda dalam  pemilihan polisi teladan pada polri sebagaai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2020.

Pak Kundus yang biasa disapa masyarat Desa Humusu Wini, medapat penghargaan Pin Perunggu dan Piagam Penghargaan dari Kapolri yang langsung  di serahkan oleh Kapolda NTT dan Wakapolda NTT di tribun lapangan Mapolda NTT.

Penghargaan ini didapatkan karna, Brigadir Polisi Sekundus telah berhasil mengajak atau mencontohkan masyarakat untuk memanfaatkan Lahan Tidur.

Ia memanfaatkan lahan Tidur itu sebagai kebun percontohan, yang ditanami Pohon Tomat sebanyak 1000 Pohon dan beberapa tanaman sayur lainnya.

Alhasil sekarang masyarakat yang berada di Desa humusu wini dapat mencontoh perbuatan yang ia contohkan.( Yos)