Gegara Ditegur Karena Sering Mabuk, AI Maki dan Lempar Istrinya Pakai Batu

Gegara Ditegur Karena Sering Mabuk, AI Maki dan Lempar Istrinya Pakai Batu
Ilsutrasi Ggl.

Tribratanewsttu.com- AI (55) warga Desa Oesoko, RT 010/RW 002, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU tega memaki dan melempari istrinya, GBS (50), menggunakan batu, Selasa (24/5/2022).

Kasubag Humas Polres TTU Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, kejadian KDRT yang terjadi sekira pukul 13.00 wita tersebut bermula ketika pelaku baru pulang dari kantor desa Oesoko. Setibanya di rumah, pelaku yang diduga saat itu dalam kondisi mabuk langsung ditegur oleh istrinya dengan sebuah pertanyaan mengapa ketika pulang rumah harus mabuk.

Mendengar teguran istrinya itu, pelaku pun tidak terima dan langsung memaki istrinya. Sempat memukul istrinya. Beruntung, istrinya menghindar. Berselang beberapa saat, korban sempat keluar rumah ingin mengambil kayu api di tetangga. Tak disangka tiba-tiba pelaku melempar istrinya menggunakan batu dan mengenai bagian kepala belakang korban hingga luka dan mengeluarkan darah.

Atas kejadian itu, korban datang ke kantor Polsek Insana Utara untuk melaporkan kejadian tersebut agar diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Tindakan Kepolisian yang diambil yakni menerima dan membuat Laporan Polisi Nomor : LP/ 16 / V / 2022 / SPKT / Sek Insut / Polres TTU / Polda NTT, mencatat nama dan alamat saksi-saksi serta membuat permintaan VER.

Sebagai saksi dalam kasus dugaan KDRT tersebut, yakni EI (36) dan RA (55). Kedua orang saksi ini merupakan warga Desa Oesoko, Kecamatan Insana Utara-TTU. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.