H-3, Polres TTU Tingkatkan Intensitas Kegiatan Kepolisian

H-3, Polres TTU Tingkatkan Intensitas Kegiatan Kepolisian

Tribratanewsttu.com - Puasa tinggal beberapa hari lagi, semua umat Muslim di seluruh dunia akan mengakhiri masa puasa dengan merayakan Hari Raya Idhul Fitri.

Sama halnya dengan umat Muslim di Kabupaten TTU; saat menjelang hari raya besar ini terlihat berbagai kegiatan dan persiapan oleh warga yang beragama Muslim di beberapa Masjid yang ada di Kabupaten TTU, diantaranya, Masjid Agung Nurul Falah dan Masjid Al Muhajirin.

Warga Muslim tentunya berharap agar Hari Raya Idhul Fitri di Kabupaten TTU dapat dirayakan dengan suka cita, tentram dan damai.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polres TTU untuk memastikan bahwa warga Muslim Kabupaten TTU dapat menjalani masa puasa dan merayakan Hari Raya Idhul Fitri dengan aman dan nyaman.

Kapolres TTU Moh. Mukhson, S.H.,S.I.K.,MH. melalui Surat Perintah Nomor : Spinlak / 48 /IV/OPS.1.1./2024, tanggal 02 April 2024 telah memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan Operasi terpusat dengan sandi "Operasi Kepolsian Terpusat Ketupat Turangga 2024."

Pengamanan pun dilaksanakan dengan menempatkan personil Polres TTU dibeberapa lokasi pos pengamanan.

Teknik pengamanan dengan mengedepankan sikap humanis menjadi prioritas pelaksanaan tugas pada operasi Kepolisian ini. Himbauan dan penggalangan sebagai upaya menciptakan hubungan yang baik dangan semua pihak serta warga masyarakat diharapkan bisa menumbuhkan simpati dari warga masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas khususnya pada bulan Ramadhan ini.

Di beberapa titik lokasi rawan lalulintas terlihat beberapa anggota Lalulintas dan Sabhara sedang melaksankan pengaturan arus lalulintas, sementara Iptu I Wayan Guna yang bertindak sebagai perwira pengawas sedang melaksanakan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di Terminal Bus Kota Kefamenanu. Suasana terasa nyaman apabila melihat polisi ada di tengah-tengah masyarakat. (Wilhumas) 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.