Ini yang Dilakukan Polres TTU Dalam Rangka Operasi Ketupat Turangga 2022

Ini yang Dilakukan Polres TTU Dalam Rangka Operasi Ketupat Turangga 2022
Satuan Polres TTU Melaksanakan apel bersama sebelum melakukan patroli dalam Kota kefamenanu, Kamis (5/5/2022). (Foto:TNC)

Tribratanewsttu.com- Dalam rangka operasi ketupat turangga 2022, satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan patroli dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU, Kamis (5/5/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita itu diawali apel bersama yang digelar di lapangan Apel Mapolres TTU. Selain melakukan patroli, satuan dibawah komando Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H ini juga melakukan pemantauan pos terpadu di wilayah Kota Kefamenanu. 

Anggota Polres  TTU yang melaksanakan patroli berjumlah 8 orang yang dipimpin oleh KasubagDalOps Iptu I Wayan Sujendra didampingi Iptu Alfonsius Nahak dan beberapa anggota seperti Aiptu Hamdani, Aipda Rovinus Talo, Aipda Elvos Hendriques, Bripka Gusti Tangep Suadnyana, Brigpol Wahab Syahroni dan Bripda Zusana Klarita. 

KasubagDalOps Polres TTU Iptu I Wayan Sujendra, menjelaskan, giat patroli yang dilakukan dengan route dimulai dari jalan kartini, pasar lama Kefamenanu, jalan Ketumbar, Peboko, rujab bupati dan kembali ke mako Polres TTU. 

Lebih lanjut Iptu I Wayan Sujendra, menjelaskan, giat yang dilaksanakan yakni melaksanakan gatur di arah pasar lama dan himbauan tentang penerapan prokes kepada masyarakat disaat melakukan aktivitas di luar rumah. Giat patroli berahir 10.20 wita dan giat berjalan dengan aman dan lancar. (*/TNC) 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani