Bhabinkamtibmas Tubuhue Mediasi Warga Selesaikan Masalah Jual Beli Tanah

Bhabinkamtibmas Tubuhue Mediasi Warga Selesaikan Masalah Jual Beli Tanah
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Arianto Sabuin saat melakukan mediasi terhadap warga binaan yang terlibat masalah tanah, Senin (27/3/2023). (Foto : Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Arianto Sabuin melakukan mediasi terhadap warga binaan yang terlibat masalah jual beli tanah, Senin (27/3/2023).

Pertemuan yang dilaksanakan pada pukul 10.30 wita tersebut bertempat di rumah ketua RW 06, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, ada pun pihak yang terlibat dalam penyelesaian masalah jual beli tanah tersebut yakni antara ibu Anjelina Tahoni dengan Sakarias Pitang. Sasaran kegiatan, adalah keluarga besar Sakarias Pitang dan keluarga besar Anjelina Tahoni.

Pada saat itu, Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Aipda Arianto Sabuin menghimbau  kedua belah pihak agar menyelesaikan masalah tersebut dengan kepala dingin karena semua masalah pasti bisa diselesaikan dan tetap menjaga Kamtibmas tetap aman dan tertib.

Hasil yang dicapai, kedua belah pihak bersepakat akan bertemu kembali pada hari jumat 31 maret 2023 untuk tindakan selanjutnya. Giat berjalan dengan aman dan tertib. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat