Ipda Frans Bay Meo Bersama TNI dan Brimob Patroli Kamtibmas di Napan

Ipda Frans Bay Meo Bersama TNI dan Brimob Patroli Kamtibmas di Napan
Apel Pasukan sebelum melakukan patroli di Napan, Sabtu (26/6)

Tribratanewsttu.com- Kepala Kepolisian Sub Sektor (Kapolsubsektor) Napan, Kecamatan Bikomi Utara-TTU, Ipda Frans Bay Meo bersama anggota TNI dan Brimob melakukan giat patroli gabungan di wilayah setempat, Sabtu (26/6).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wita itu berjalan aman dan lancar. Sejumlah masyarakat di Desa Perbatasan dengan District Oecusee, RDTL itu diberi himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain itu, kegiatan yang berlangsung dengan penuh sinergitas itu juga dilakukan kurve di sekitar mako dan pemasangan umbul-umbul serta baliho HUT Polri ke-75. Dalam giat patroli gabungan dirangkaikan dengan pembuatan video ucapan HUT HARI BHAYANGKARA KE - 75.  Diwarnai himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Melaksanakan giat piket penjagaan Polsubsektor Napan dan patroli seputaran wilkum Polsubsektor Napan. Selain itu, melaksanakan giat himbauan Kamtibmas kepada masyarakat desa Napan selalu disiplin protokol kesehatan dengan selalu pakai masker jaga jarak dan cuci tangan. Hasil yang dicapai giat berjalan dengan aman dan lancar,”ujar Ipda Frans Bay Meo.