Jaga Kelestarian Lingkungan, Polres TTU Tanam 105 Anakan Pohon

Jaga Kelestarian Lingkungan, Polres TTU Tanam 105 Anakan Pohon

Tribratanewattu.com - Untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan hidup di wilayah perbatasan RI-RDTL, personil satuan Polres TTU menggelar kegiatan penanaman sebanyak 105 anakan pohon pada, Sabtu (4/11/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.45 wita tersebut bertempat di lingkungan Mapolres TTU. Sejumlah jajaran Pejabat Utama dan para personil Polres TTU antusias melalukan kegiatan positif tersebut. 

Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H., M.H saat diwawancari Tribratanewsttu.com, menjelaskan, penanaman anakan pohon  dilaksanakan untuk Mendukung Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023 di wilayah hukum Polres Timor Tengah Utara. 

Sebanyak 105 bibit pohon ditanam dalam kegiatan ini, terdiri dari 50 bibit pohon mahoni, 20 bibit pohon cemara india, 15 bibit pohon jambu air, dan 20 bibit pohon trembesi.

Hasil dari kegiatan ini adalah terdukungnya Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023. Bibit-bibit pohon telah ditanam di lahan milik Polri sekitar Markas Komando Polres Timor Tengah Utara untuk menjaga kelestarian lingkungan. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.