Ini yang Dilakukan Siswa Diktukba Polri Gelombang II 2023 saat Latihan Kerja di Mapolres TTU

Ini yang Dilakukan Siswa Diktukba Polri Gelombang II 2023 saat Latihan Kerja di Mapolres TTU

Tribratanewsttu.com - Siswa Diktukba Polri Gelombang II tahun anggaran 2023 telah mulai melaksanakan kegiatan latihan kerja (Latja) di Mapolres TTU sejak Senin 13 November 2023 hingga 13 Desember 2023. 

Kegiatan setiap hari dimulai pukul 08.00 wita diawali Apel bersama di lapangan apel Mapolres TTU. Pukul 08.30 wita sampai dengan pukul 09.30 wita melaksanakan Latja Samapta (Pengaturan, Pengawalan, Penjagaan dan Tipiring), Intelkam, Reskrim (LP dan BA) dan Binmas yang dipimpin oleh Para Mentor dan diikuti oleh 101 orang Siswa Latja SPN Polda NTT.

Pukul 09.30 wita hingga pukul 10.45 wita Siswa Latja SPN Polda NTT melaksanakan Snack Pagi.

Latja yang dilakukan terkait Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) ditambah penyelidikan dan penyidikan di bagian Lantas dan Reskrim serta bagian SPKT termasuk olah TKP dan siswa diajarkan pada fungsi intelijen dan penyuluhan dari satuan Binmas. Setiap kegiatan dengan masing-masing mentor. 

Latja dikoordinir oleh sat Binmas yang dipimpin oleh Para Mentor dan diikuti oleh 101 orang Siswa Latja SPN Polda NTT. Pukul 17.00 wita Pelajaran Latja Siswa SPN Polda NTT selesai, dilajutkan Apel sore dan kembali ke penginapan SVD Noemeto. Kegiatan berjalan aman dan lancar. 

Gerakan Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat