Kabag Ops Polres TTU Pimpin Pengamanan Turnamen Sepak Bola Pelajar

Kabag Ops Polres TTU Pimpin Pengamanan Turnamen Sepak Bola Pelajar
Kegiatan pengamanan pertandingan turnamen sepak bola pelajar tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Senin (13/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Kabag Ops Polres TTU Akp Wastoro memimpin langsung kegiatan pengamanan pertandingan turnamen sepak bola pelajar tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Senin (13/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 15.00 wita tersebut bertempat di lapangan sepak bola Oemanu, Kantor Bupati TTU.  Masyarakat yang menyaksikan turnamen itu penuh antusias dan penuh euforia, namun tetap berjalan aman dan lancar.

Tim Sepak Bola yang bertanding saat itu, yakni antaran SMAN Insana Tengah melawan SMAN TAEKAS dengan skor  2 - 0 dimenangkan oleh SMAN Insana Tengah. Penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bola kurang lebih 1.500 orang.

Perangkat yang meminpin pertandingan, yakni Wasit Charles Bere, Hakim Garis l Apris Bana dan Hakim Garis ll Jefri Lopo.  Giat pertandingan Turnamen Sepak Bola Pelajar mendapat pengamanan dari anggota Polres TTU berjumlah 10 orang yang di pimpin langsung oleh Kabagops Akp A. Wastoro.

Pada pukul 17.00 wita Pertandingan Turnamen Sepak Bola Pelajar tingkat Kab. TTU telah selesai serta berjalan dengan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani