Kabag Ops Polres TTU Zoom Meeting dengan Kapolri dan Mentri Kesehatan

Kabag Ops Polres TTU Zoom Meeting dengan Kapolri dan Mentri Kesehatan
Kabag Ops Polres TTU, AKP Yohanes B. Simon bersama Kepala Puskesmas Sasi Emerensiana Ratrigis saat melaksanakan kegiatan Zoom meeting dengan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kamis (3/2/2022).

Tribratanewsttu.com- Kabag Ops Polres TTU, AKP Yohanes B. Simon melaksanakan kegiatan Zoom meeting dengan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang didampingi Mentri Kesehatan RI, Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU, Kamis (3/2/2022). 

Saat itu Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang didampingi Mentri Kesehatan RI, Ir. Budi Gunadi Sadikin tengah melaksanakan kegiatan pemantauan langsung dan dalam jaringan (Daring) Vaksinasi lanjutan yakni dengan Vaksin jenis Bosster yang berlokasi di Gerai Vaksin Polda Metro Jaya.

​​​​​Kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan mulau pukul 11.12 wita tersebut, Kabag Ops Polres TTU AKP Yohanes B. Simon didampingi Kepala Puskesmas Sasi Emerensiana Ratrigis, Kasat Binmas Polres TTU Iptu I Made Wijana Santa, S.H, Kasi Dokes dan Kasubagdal Ops Polres TTU.

Kabag Ops Polres TTU, AKP Yohanes B. Simon menjelaskan, dalam kegiatan Zoom meeting dengan Kapolri dan Mentri Kesehatan tersebut dilakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Tahap ke Tiga yaitu booster yang berada di  Polda Metro Jaya. Setelah itu dilanjutkan dengan giat Interaktif dengan Polda dan Polres jajaran melalui media daring.

TTU : Teladan Terampil Unggul.