Kapolres bersama rombongan mengunjungi Polsek Miobar serta mengecek Pembangunan Asrama Polsek Mutis

Kapolres bersama rombongan mengunjungi Polsek Miobar serta mengecek Pembangunan Asrama Polsek Mutis

Tribratanewsttu.com- Polsek Miomafo Barat ( Miobar ) dan Polsubsektor Aplal mendapat kunjungan langsung dari Kapolres Timor Tengah Utara AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K bersama rombongan, serta melakukan pengecekan pembangunan Asrama Polsek Mutis yang sudah hampir rampung.

Bersama Kabag Ops AKP Karel Leukuna S.H., M.H. dan Kasat Bimas Polres TTU serta didamping Kapolsek Miobar, melakukan Pengecekan sikap tampang Terhadap Seluruh anggota Polsek miomafo barat serta Pengecekan kebersihan kantor dan ruang tahanan Polsek Miomafo barat.

Dalam arahan Kapolres TTU kepada anggota Bahwa Anggota Polsek miomafo barat harus tetap menjaga kekompakan, kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, selalu senantiasa melindungi masarakat agar polri selalu dicintai masarakat serta tetap menjaga kebersihan lingkungan

Pada pukul 10.30 wita Kapolres TTU bersama Rombongan berangkat menuju asrama Polsek Mutis Untuk melakukan Baktisosial serta pengecekan pembangunan Rujab dan asrama Polsek Mutis Kec Musi Kab TTU.

Saat melakukan Pengecekan Pembangunan Rujab dan asrama Polsek Mutis, Kapolres TTU di dampingi oleh kontraktor pekerjaan dimana menurut penjelasan dari Kontraktor pembangunan Rujab dan asrama Polsek Mutis sudah mencapai 90 persen pekerjaan.