Kapolres buka pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A 2020.

Kapolres buka pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A 2020.

Tribratanewsttu.com- Bertempat di lapangan apel Polres Timor Tengah Utara ( TTU ) Polda Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K Membuka kegiatan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A 2020 Pabanrim TTU.Jumat ( 21/08/2020 )

Didepan para calon siswa ( Casis ), AKBP Nelson mengungkapkan untuk para peserta selalu tekun dalam Belajar, Berlatih dan Berdoa agar memenuhi semua ketentuan dan standar dalam penerimaan.

“ Para Casis semua, kalian harus siap menghadapi semua tes yang akan diberikan dengan cara selalu berlatih, belajar serta berdoa agar kalian bisa menghadapi semua tes yang akan dihadapi, karna semua nilai akan bersifat transparan”, Ujar beliau.

Kapolres TTU menambahkan “ saya berharap para calon siswa berusaha dan berusaha agar bisa lolos semua, dan masih ada waktu untuk kalian berlatih “

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebanyak 164 Casis mengikuti pelaksanaan kegiatan ini.

Kabag Sumda Polres TTU AKP Martinus Koang selaku sekretaris panitia menegaskan, agar para peserta harus hadir tepat waktu serta tetap menerapkan 3M ( memakai masker, mencuci tangan  dan selalu menjaga jarak ) saat melakukan tes administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A 2020.

Menurut pantauan dari anggota Humas Polres TTU, para peserta Casis sebelum memasuki Aula dilakukan pengukuran Suhu Badan setelahnya para peserta langsung diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum duduk menunggu antrian yang ditetapkan.

Setelah di laksanakan tes para peserta dipanggil perbaris sebanyak 5 orang peserta, untuk memasuki Aula Bhayangkari yang digunakan sebagai tempat Tes pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A 2020 Pabanrim TTU.