Kapolsek Miotim Pimpin Anggota Sambangi Petani Garam

Kapolsek Miotim Pimpin Anggota Sambangi Petani Garam

Tribratanewsttu.com - Kapolsek Miomaffo Timur, Polres TTU, Ipda Muhammad Aris Salama, S.H memimpin anggota melaksanakan kegiatan sambang ke petani garam, Desa Oesena, Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten TTU, Jumat (26/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 10.00 wita tersebut turut hadir anggota Polsek Miotim, seperti 
Aipda Kd Kajeng, Bripka M. Siki dan Brigpol Fandy Ahmad.

Dalam kegiatan sambang dan patroli dialogis tersebut, Kapolsek Miotim Ipda Muhammad Aris Salama, S.H menghimbau kepada petani garam untuk tetap menjaga mutu dan kwalitas garam yang akan dijual.

Selain itu, Kapolsek Miotim juga memberikan pengarahan agar garam yang dijual diberikan kemasan sehingga produk garam di Fainono, Desa Oesena higienis dan mudah dikenali.

Hasil dari kegiatan sambang tersebut, masyarakat sangat termotivasi dengan masukan ide yang diberikan Kapolsek dan selanjutnya akan melaksanakan secara perlahan. 

"Masyarakat sangat antusias menyambut baik atas patroli jalan kaki yang dilaksanakan Kapolsek Miotim beserta Anggota atas pengayoman dan tidak ada jarak antara Polri dengan Masyarakat," jelas  Ipda Muhammad Aris Salama, S.H. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani