Kapolres TTU Dukung Pembangunan SLB Baru di Naiola

Kapolres TTU Dukung Pembangunan SLB Baru di Naiola
Empat orang guru SLB Benpasi saat menerima dukungan berupa sejumlah anggaran dari Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.Ik., M.H, Selasa (15/3/2022). (Foto: AFP)

Tribratanewsttu.com- Di balik sosoknya yang ramah dan tegas, ternyata Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.Ik., M.H., memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. 

Bagaimana tidak, proses pembangunan Sekolah Luar Biasa (SLB) di Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU pun menjadi salah satu sasaran sentuhan tangan dingin suami dari Ny. Hesti Moh. Mukhson ini.

Hal ini dibuktikan ketika empat orang guru SLB Benpasi mendatangi Mapolres TTU, Selasa (15/3/2022) dan menerima langsung dukungan berupa sejumlah uang dari Kapolres TTU,  AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.Ik., M.H. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara singkat di ruang terima tamu Mapolres setempat.

Empat orang guru tersebut menyampaikan limpah terima kasih atas dukungan dari orang nomor satu di Mapolres TTU ini. " Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres TTU dan seluruh anggota dari Polres TTU yang turut membantu dengan memberikan uluran tangan dalam perencanaan dan pembangunan SLB baru tepatnya di Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan," kisahnya.

"Untuk itu kami sangat berterima kasih dan kami mengharapkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) baik para pengusaha-pengusaha, para sukarelawan, agar bisa membantu kami di dalam pengurusan dari awal, pertengahan hingga akhir nanti boleh berjalan dengan baik," tutupnya.

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani