Kapolres TTU Menghadiri Pentabhisann Sepuluh Imam Baru

Kapolres TTU Menghadiri Pentabhisann Sepuluh Imam Baru

Tribratanewsttu.com- Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K menghadiri kegiatan perayaan pentabhisan sepuluh imam baru dari Kongregasi Serikat Sabda Allah (SVD) dan Kongregasi Hati Kudus Yesus dan Hati Tersuci Maria (MSSCC) di biara SVD Noemeto Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Kamis (01/10/2020) 

Sepuluh imam baru yang ditahbiskan oleh Uskup Agung Atambua Dominikus Saku ini antara lain P. Mikhael Kunses Bani, SVD, P. Yohanes Un Berek, SVD, P. Yanuarius S. Baku Salu, SVD, P. Yasintus V. Bria Seran, SVD, P. Januarius J. Tafuli, SVD, P. Lukas E. Beo, SVD, P. Florianus E. Bani, SVD, P. Simplisius B. Mali, SVD, dan P. Bernardus Uskono, MSSCC dan P. Martinus M. Leu, MSCC dari Kongregasi Hati Kudus Yesus dan Hati Tersuci Maria.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sepuluh imam katholik tersebut, ditahbiskan dalam misa syukur pentahbisan imam baru yang berlangsung di Pastoral SVD, Noemeto Kefamenanu, kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. 

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Kapolres TTU juga mengerahkan sebanyak 30 personil Polres TTU untuk melaksanakan pengamanan yang dipimpin Kabag Ops AKP Karel Leokuna, S.Kom, M.M. kemudian masing-masing personil ditempatkan pada tempat yang dianggap rawan dan juga mengatur kelancaran arus lalu lintas. 

Pentahbisan 10 imam baru tersebut berlangsung aman, lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.