Kapolres TTU Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

Kapolres TTU Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasatres Narkoba serta pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Biboki Anleu, Selasa (19/3/2024).

Upacara yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut bertempat di lapangan apel Mapolres TTU. Turut hadir saat itu, Wakapolres TTU, para Perwira Polres TTU, anggota Polres TTU, Pengurus Bhayangkari Cabang Kefamenanu dan personel Polres TTU.

Apel yang dilaksanakan hingga pukul 08.45 wita itu dilakukan pembacaan Surat Keputusan Oleh Anggota Bag SDM Polres TTU, Penanggalan Dan Penyematan Tanda Jabatan serta Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Kapolres TTU Berdasarkan Lampiran Keputusan Kapolda NTT No. KEP/142/ III / 2024 Kelada Kasat Reskrim, IPTU MUHAMMAD LUTHPI ASRIYAN, S.Tr.K, Kasatres Narkoba IPTU MARKUS TAMENO, dan Kapolsek Biboki Anleu AKP KRISTIAN KASE.

"Sebagai Insan manusia sudah sepatutnya kita selalu memanjatkan puji syukur atas kehadirat Tuhan yang Maha Esa kerena atas berkah rahmat hidayahnya kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat," jelas Kapolres TTU. 

Lebih lanjut Kapolres TTU menjelaskan, pergantian atau mutasi jabatan merupakam hal yang lumrah di lingkungan Polri demi menciptakan SDM Polri yang unggul sehingga sudah sepatutnya kita syukuri. Saya menghimbau kepada Kasat Reskrim, Kasatres Narkoba dan Kapolsek Biboki Anlau yang baru agar cepat dalam beradaptasi karena setiap wilayah memiliki karakteristik yang berbeda-beda. 

"Bekerjalah dengan ikhlas, laksanakanlah tugas dengan rasa penuh tanggung jawab semata-mata hanya untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat khusunya di wilayah Kabupaten TTU," jelas Kapolres. 

Kapolres TTU juga berpesan, bagi Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba yang akan pindah diucapkan terimakasih atas dedikasi selama berada di Polres TTU. Dan selamat bertugas di tempat yang baru serta senantiasa tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di manapun bertugas. "Semoga kita dapat bertemu di lain waktu dan kesempatan," tutup Kapolres TTU. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakt.