Tahapan Pemilu Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolres TTU Apresiasi Anggota

Tahapan Pemilu Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolres TTU Apresiasi Anggota

Tribratanewsttu.com - Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Timor Tengah Utara mulai dari tahapan awal hingga proses pencoblosan dan perhitungan suara masih terpantau berjalan aman dan kondusif. 

Mengenai hal tersebut di atas, Kapolres TTU mengucapkan limpah terima kasih kepada seluruh perwira dan jajaran Polres TTU atas kerja keras baik jiwa raga maupun waktu untuk mengamankan dan mengkawal logistik dan surat suara. 

"Saya selaku pimpinan Polres TTU mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berkorban baik jiwa dan raga maupun waktu untuk mengamankan proses pencoblosan dan sampai (Proses) perhitungan di tingkat PPS dan sampai saat ini berada di PPK," ujarnya. 

Tahapan pencoblosan dan perhitungan suara hingga sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. Karena itu, orang nomor satu di tubuh Polres TTU ini mengaku semua karena campur tangan dan kehendak Tuhan.

"Sekali lagi, kita sebagai manusia tidak akan bisa berbuat apa-apa kalau Tuhan tidak berkehendak. Kita bersyukur kita masih diberikan kesehatan sehingga pelaksanaan pemilu berjalan aman dan kondusif tinggal tahap pleno di tingkat kecamatan dan Kabupaten,"ujarnya sembari menghimbau agar anggota bisa menghargai diri sendiri sekaligus menghargai Institusi.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat