Kapolsek MIOBAR Hadiri Rapat Program BERARTI

Kapolsek MIOBAR Hadiri Rapat Program BERARTI

Tribratanewsttu.com - Kapolsek Miomaffo Barat(Miobar) Iptu I Ketut Suta,S.H mengahadiri undangan Rapat pembahasan terkait dengan permasalahan "PROGRAM BERARTI" yang ada diwilayah desa Noenas yakni Rumah Tidak Layak Huni dan PKH bertempat di Kantir Desa Noenasi Kec. Miomaffo Tengah(MIOTENG) Kab. Timor Tengah Utara(TTU), Kamis(27/02/20).

Dihadiri oleh Camat Miomaffo Tengah, Danramil muomaffo Barat, Penjabat kepala desa Noenasi, Ketua BPD desa Noenasi bersama anggotanya, Bhabinkamtibmas Desa Bijaepasu, Bhabinkamtibmaa Desa Tuabatan, Pendamping PKH kec. mioteng, Para Toko masyarakat, Toko agama, Toko adat, Karang taruna sedesa Nonasi, para keala Dusun desa Noenasi, Ketua Rt/ Rw desa Noenasi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Miobar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa Noenasi khususnya Penerima agar selalu tetap menjaga keamanan dan Ketertiban diwilayah Desa Noenasi, serta mengajak masyarakat Noenasi apabila ada program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah Pusat jangan ditolak. Apabila ada penerima atau pemanfaat Program menolak Bantuan Program tersebut segera melaporkan kepada pemerintah Desa setempat sekaligus dibuatkan surat Berita acara penolakana Bantuan.

Beliau juga mengimbau kepada penerima atau pemanfaat yang mendapat Bantuan program tersebut agar mendaftarkan diri keaparat pemerintah desa setempat agar penyelesaian permasalahan Program BERARTI yang ada diwilayah Desa Noenasi dapat terlaksana dengan Aman dan Lancar sesuai dengan Jadwal yang ditentukan.