Kapolsek Insut Hadiri Rakor Lintas Instansi PLBN wini

Kapolsek Insut Hadiri Rakor Lintas Instansi PLBN wini

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif diwilayah perbatasan RI-RDTL, Kapolsek Insana Utara( Insut) AKP Nicodemus Bouk bersama Kapolsubsektor wini menghadiri rapat Koordinasi Lintas Instansi PLBN wini bertempat di ruang rapat PLBN Wini Kec. Insut Kab. TTU, Kamis (27/02/20).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asdep Bnpp pusat, Kadis perindag Kab.TTU, Kakan Imigrasi kls II atambua, Kakan PLBN wini,Kepala Beacukai Plbn wini, Kepala Karantina kesehatan PlBN wini, Kepala Karantina pertanian plbn wini, Kepala Karantina ikan PLBN wini, Danramil Insana Utara, Danki pamtas sektor barat, Camat Insana Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Insut menyampaikan bahwa secara umum situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek insut termasuk wilayah PLBN sangat aman dan kondusif, sehingga apa yang sudah berjalan dengan baik terus terjaga.

" kita harus peduli dengan pentingnya keamaman itu sendiri agar dapat merasakan bahwa keamanan adalah kebutuhan yg mutlak yang tidak bisa ditawar maka keamanan bukan tanggung jawab polisi semata namun tanggung jawab bersama " ujar Beliau

Kapolsubsektor wini Ipda I Wayan Guna juga menuturkan bahwa tugas dan tanggung jawab Kami sebagai anggota polri secara umum adalah sebagai pelayan pengayom dan pelindung masyarakat dan keberadaan polri di Plbn wini merupakan Sebuah tim Negara untuk mejaga keamanan secara bersama -sama.

" Sebagai Kapolseubsektor yang baru bertugas beberapa minggu di PLBN wini mohon dukungungan dan bimbingan rekan yang sudah lama disini agar apa yang sudah dilaksanakan dengan baik oleh senior kami juga dapat saya laksanakan dengan baik " lanjut Kapolseubsektor.