Kasat Bersama anggota Sat Intelkam Polres TTU memberi pengawalan ketat secara tertutup.

Kasat Bersama anggota Sat Intelkam Polres TTU memberi pengawalan ketat secara tertutup.

Tribratanewsttu.com - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di wilayah hukum (Wilkum) Kabupaten TTU dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 17 Mei 2023. Salah satu tahapan yang akan dilakukan, yakni pengiriman logistik ke desa-desa. 

Mengenai agenda tersebut, maka satuan Intelkam Polres TTU terus melakukan pengawalan secara intelijen untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam proses pendistribusian logistik Pilkades hingga tiba di tempat TPSnya. 

Pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 mulai jam 07.30 wita seluruh logistik atau kotak Suara Pilkades mulai didistribusikan ke 154 Desa dan 334 TPS di Kabupaten TTU.

Kegiatan pendistribusian Logistik atau Kotak suara ke desa-desa maupun TPS mendapat pengawalan ketat dari Personil Sat Intelkam sebagai pengaman tertutup dan Anggota  Polres TTU sebagai  pengamanan terbuka. 

Dengan harapan Pilkades serentak di Kabupaten TTU yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tgl 17 Mei 2023 dapat berjalan dengan sukses dan aman.  " Diharapkan  seluruh warga desa dapat berkerja bersama-sama menyukseskan Pilkades ini," tutur Kasat Intelkam Polres TTU, Iptu Anyer Nenobais.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.