Sat Intelkam Polres TTU Kawal Ketat Tahapan Pilkades Serentak

Sat Intelkam Polres TTU Kawal Ketat Tahapan Pilkades Serentak
Kasat Intelkam Polres TTU, Iptu Anyer Nenobais (Ke-2 dari Kanan) saat melaksanakan pantauan kertas suara di gedung Dharma wanita Kabupaten TTU. (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka memaksimalkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang proses pemilihan kepala desa secara serentak, satuan Intelkam Polres TTU secara ketat melakukan pengawalan setiap tahapan pemilihan kepala desa. 

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, kegiatan pengawalan sebagai bentuk untuk memaksimalkan penyelenggaraan fungsi intelijen di bidang keamanan sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif sebelum, saat pilkades dan setelah pilkades. 

Lebih lanjut AKP I Ketut Suta, menjelaskan, dalam rangka menyukseskan Pilkades di wilayah hukum Polres TTU secara serentak pada tanggal 17 Mei 2023, maka hari sabtu tanggal 13 Mei 2023 mulai jam 09.00 wita di seluruh Desa di Kabupaten TTU sudah memasuki masa kampanye hari terakhir.

Mengenai kampanye tersebut, maka Sat Intelkam Polres TTU secara ketat dikendalikan langsung Kasat Intelkam Polres TTU Iptu Anyer Nenobais juga melaksanakan pantauan di gedung Dharma wanita Kabupaten TTU melalui pelipatan kertas suara yang nanti akan didistribusikan ke desa-desa yang melaksanakan Pilkades.

Harapannya, kiranya Pilkades di masing-masing desa dapat berjalan dengan lancar dan damai sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. Sesuai harapan masyarakat Kabupaten TTU.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat