Korban Erupsi Gunung Ile Lewotobi Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan yang Diberikan Kapolres TTU

Korban Erupsi Gunung Ile Lewotobi Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan yang Diberikan Kapolres TTU

Tribratanewsttu.com - Warga Masyarakat Kabupaten Flores Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.I.K., M.H beserta jajaran kepada korban bencana alam erupsi Gunung Ile Lewotobi Laki-laki di Kabupaten Flores Timur.

"Atas nama masyarakat, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres TTU dan semua anggota serta semua donatur yang ada di Kefa di Polres TTU atas jasa baiknya membantu meringankan beban kami yang terkena musibah bencana alam erupsi gunung Ile Lewotobi," ujar Lukas Puka, warga RT 09/RW 04, Dusun B 2, Desa Nawokote, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur melalui sambungan telepon, Kamis (11/1/2024).

Lukas Puka yang merupakan salah satu korban bencana alam erupsi Gunung Ile Lewotobi Laki-laki di Kabupaten Flores Timur, mengharapkan, kiranya Kapolres TTU beserta jajaran mendapat berkat dan rahmat yang berlimpah dari Tuhan yang Maha Kuasa. 

Diketahui, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H bersama jajaran anggota Polres TTU mengumpulkan dana secara sukarela untuk membantu korban bencana alam erupsi Gunung Ile Lewotobi Laki-laki di Kabupaten Flores Timur. Bantuan telah tiba pada, Kamis (11/1/2024).

Bantuan diserahkan oleh Wakapolres Flotim, Kompol A. Agung Surya, S.H mewakili Kapolres TTU pada pukul 14.00 wita di Posko bencana alam erupsi Gunung Ile Lewotobi Laki-laki di Kabupaten Flores Timur. Posko pertama di Desa Konga, Kecamatan Titehera dan Posko kedua di Desa Boru, Kecamatan Wukanggitang.

Bantuan yang diberikan berupa 13 karung beras 20 Kg, 2 karung beras 10 kg, 56 Dos air minum merek Flotim dan 11 ikat roti BETA. Rincian bantuan per posko, yakni di Posko Desa Kongo berupa 28 Dos air merek Flotim, 7 karung beras 20 kg dan 5 ikat roti BETA.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.I.K., M.H, menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada korban erupsi Gunung Ile Lewotobi Laki-laki di Kabupaten Flores Timur merupakan wujud kepedulian Polres TTU terhadap sesama. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat