Lantas Polres TTU Rutin Gelar Strong Poin Pagi

Lantas Polres TTU Rutin Gelar Strong Poin Pagi
Sat Lantas Polres TTU apel bersama sebelum giat strong Poin Pagi, Selasa (30/11/2021)

Tribratanewsttu.com- Satuan Polisi Lalu Lintas Polres TTU hingga saat ini tetap rutin melaksanakan kegiatan strong poin pagi di sejumlah titik arus lalulintas di dalam Kota Kefamenanu. Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas.

Kali ini, kegiatan yang dilaksanakan, Selasa (30/11/2021) itu dimulai pukul 06.15 Wita. Tempat lokasi dilakukan di beberapa titik rawan macet dan rawan laka lantas seputaran kota Kefamenanu. Anggota ditekankan untuk tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap masyarakat, serta  meningkatkan kewaspadaan diri dan keamanan.

Kasat Lantas Polres TTU AKP Firamuddin, S.H, menjelaskan, giat Gatur pagi dilaksanakan di lokasi ramai, perempatan dan rawan laka. Selain itu, mengingatkan anggota lantas agar aktif dalam menghimbau dan mengedukasi secara  humanis masyarakat terkait pelanggaran lalu lintas dan protokol penanganan serta pencegahan Covid-19.

"Menghimbau agar tetap menggunakan helm SNI depan maupun belakang serta berboncengan tidak lebih dari satu orang. Dilarang menggunakan knalpot racing serta dilarang berkendara sambil menerima telp atau pengaruh alkohol," tegasnya. 

TTU : Teladan Terampil Unggul.