Maksimalkan Alat Komunikasi HT Jelang Pemilu 2024, Sie TIK Polres TTU Perbaiki Perangkat Repeater

Maksimalkan Alat Komunikasi HT Jelang Pemilu 2024, Sie TIK Polres TTU Perbaiki Perangkat Repeater

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka memaksimalkan penggunaan alat telekomunikasi Polri, yakni Handy Talk (HT) demi mendukung pelaksanaan tugas operasional di lapangan menjelang pesta Demokrasi Pemilu 2024, maka Seksi Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Polres TTU melakukan perawatan dan perbaikan repeater dan Perangkat HT, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut menyasar tiga site, yakni, wilayah Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Fafinesu, Kota Kefamenanu dan Desa Nunhala, Kecamatan Noemuti. 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan agenda perbaikan site RPD untuk site kota, Site Fafinesu dan Site Noemuti tersebut, menghasilkan out put berupa radio komunikasi HT yang semula mengalami gangguan antara Polres, Polsek serta Polsubsektor sudah bisa digunakan kembali seperti biasa. 

Kendala yang dialami saat di lapangan dikarenakan adanya perbaikan jaringan listrik (Pemadaman Arus) di beberapa wilayah di Kabupaten TTU.

Personil yang hadir melaksanakan giat, diantaranya, Personil Bid TIK Polda NTT yang terdiri dari Aipda Soni L, Aipda Tyas B, Aipda Komang, Briptu Icad bersama Personil TIK Polres TTU, yakni, Briptu Rudolfo Romario As dan Bripda Friendly A A. Dae Panie. Giat berjalan aman dan lancar hingga selesai. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat