Menjelang Natal dan Tahun Baru Polsek Noemuti Gelar K2YD

Menjelang Natal dan Tahun Baru Polsek Noemuti Gelar K2YD

Tribratanewsttu.com - Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Noemuti menggelar kegiatan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan(K2YD) bertempat di Pasar Kote, Desa Noemuti, Kec. Noemuti, Kab. TTU, Rabu(11/12/19).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Noemuti Iptu Anselmus Pera dan didampingi oleh 10 personil Polsek Noemuti menyusuri pasar dengan berjalan kaki agar mempermudah dalam berdialog kepada masyarakat pengguna pasar.

Menjelang Natal dan Tahun Baru, pada kesempatan tersebut Kapolsek Noemuti memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak menjual petasan, mercon dan mariam bambu, dan sejenisnya yang menimbulkan ledakan, karena dikawatirkan salah dalam penggunaan bisa menimbulkan korban dan bahaya kebakaran.

Selanjutnya Kapolsek bersama personil melakukan pengecekan terhadap barang jualan yang kadaluwarsa di warung atau toko - toko sekitar pasar serta memberikan himbauan kepada pemilik warung agar jangan menjual makanan ringan maupun sembako yang kadaluarsa

" agar cekselalu barang dagangannya jangan sampai udah kadaluarsa masih di jual, Bila warung sudah tutup agar selalu kunci dengan baik untuk antisipasi pencurian" ujar beliau.