Operasi di Jurusan Atambua, Sat Lantas Polres TTU Kedepankan Sikap Humanis

Operasi di Jurusan Atambua, Sat Lantas Polres TTU Kedepankan Sikap Humanis
Sat Lantas Polres TTU bersama Dispensa, Jasa Raharja dan Samsat saat melakukan operasi di Km 4, Noemeto, Kamis (14/7/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Lalu lintas (Lantas) Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggandeng Satuan Samsat dan Jasa Raharja dan melaksanakan operasi kelengkapan administrasi kendaraan bermotor di Km 4, Neometo jurusan Kefamenanu-Atambua, Kamis (14/7/2022). 

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut diawali  apel persiapan giat operasi. Hadir pihak Dinas pendapatan dan Aset daerah UPTD Kabupaten TTU dan pegawai Jasa Raharja sekaligus menerima APP petunjuk dan arahan dlm melaksanakan giat operasi penertiban/pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan bermotor.

"Mengingatkan anggota lantas agar dalam melaksanakan tugas giat operasi penertiban pada saat memberhentikan dan memeriksa kendaraan agar selalu memberikan senyum, sapa dan salam terhadap pengendara kendaraan bermotor. Mengingatkan anggota agar selalu waspada, humanis dalam melaksanakan tugas dan tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap pengendara kendaraan bermotor," ujarnya. 

Selain itu, lanjut Iptu I Ketut Suta, mengingatkan anggota Sat lantas dan pegawai instansi terkait dalam Kantor Bersama Samsat dan Jasa Raharja TTU agar memperhatikan keselamatan diri dan juga pengendara Kendaraan Bermotor. Mengingatkan kepada pengendara agar dalam berkendara selalu memakai masker serta melengkapi surat surat dan  kelengkapan kendaraan bermotor. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.