Pantau Penyaluran BST di Bikomi Tengah, Bhabinkamtibmas Imbau Patuh Protokol Kesehatan

Pantau Penyaluran BST di Bikomi Tengah, Bhabinkamtibmas Imbau Patuh Protokol Kesehatan
Bripka Petrus Pikan, S.H (Kanan/Seragam Polisi) saat memantau roses penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Senin (19/4).

Tribratanewsttu.com –  Proses penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor  Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Senin (19/4) berjalan aman dan lancar. Proses penyaluran pun berjalan sesuai standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di bawah pantauan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Bripka Petrus Pikan, S.H.

Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuanek dan Desa Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah itu dimulai pukul 12.45 Wita. Pengawasan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 12 dan 13 untuk Bulan Maret dan bulan April tahun 2021 tersebut dilaksanakan di teras depan kantor Kecamatan setempat.

Di sela-sela proses pembagian berjalan, tak henti-hentinya Bhabimkamtibmas menghimbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan 3M dalam hal ini Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker. Himbauan tersebut disambut baik dan diikuti masyarakat yang hadir.

Penerima BST yang berjumlah 27 orang tersebut terdiri dari masyarakat Desa  Sono, Desa Oelbonat, Desa kuanek, Desa Nimasi, Desa Oenenu Utara dan Desa Oenenu Selatan. Penerima BST masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp 600.000.