Para pengguna pasar, untuk selalu mengikuti protokol kesehatan

Para pengguna pasar, untuk selalu mengikuti protokol kesehatan

Tribratanewsttu.com- Bertempat dipasar Mingguan Nona manis - Nekus, Desa Mauk'abatan, kec Biboki anleu, kab TTU, Brigpol Agustinus Anmuni melaksanakan kegiatan Patroli, serta memberi imbauan ADAPTASI KEBIASAAN BARU kepada setiap Pengunjung pasar.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pukul 07.30 Wita, pada hari Selasa ( 28/07/2020 ). Bersama tiga anggota Polsek Biboki Anleu.

Hal ini di maksudkan agar para pengguna pasar selalu tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasar, serta tidak lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan agar dapat memutuskan rantai Virus Covid 19.

Brigpol Agustinus mengimbau kepada pengguna pasar untuk selalu menggunakan  masker, menjaga jarak antar sesame, mencuci tangan saat bepergian dan kembali ke Rumah dan tidak lupa mengingatkan kepada pengunjung selalu berdiam diri dirumah jika tidak ada keperluan.

Kepada para pengunjung pasar, Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan untuk selalu memarkirkan kendaraannya dengan teratur sehingga tidak menggaggu arus lalu Lintas didepan Pasar.